-->
#2 Cara Gampang Menambah Halaman Gres Di Ms Word
Menambah halaman gres di microsoft word baik itu microsoft word 2007, 2010, 2013 bahkan mcrosfot 2016 sebetulnya sangat mudah sekali, intinya halaman gres akan secara otomatis bertambah saat 1 halaman sudah penuh dengan tulisan.

Namun tentu saja walaupun terbilang sangat gampang, untuk pengguna microsoft word yang masih pemula atau pengguna yang gres pertama kali memakai microsoft word, saya yakin akan dibentuk sedikit galau bagaimana cara menambah halaman baru.

Terutama saat 1 halaman yang dibentuk spesialuntuk mempunyai jumlah goresan pena atau teks yang sedikit, dan si pengguna ingin menambahkan halaman gres sebagai halaman ke 2.

Di artikel kali ini saya akan coba uraikan bagaimana cara membuat halaman gres di microsoft word tiruana versi terutama untuk anda yang gres pertama kali memakai microsoft word.

Teknik cepatdangampang Menambah Halaman Baru di MS Word

Ada 2 cara yang sanggup dipakai untuk menambah halaman gres microsoft word, sebagai diberikut:

Teknik 1. Menekan Enter

Teknik pertama yang sanggup anda lakukan untuk membuat halaman gres di microsoft word yaitu dengan menekan enter terus menerus di halaman pertama hingga kursor mencapai ujung bab bawah halaman. 

Langkahnya yaitu sebagai diberikut:

a. klik arahkan kursor di ujung goresan pena paling bawah di halaman 1

b. Lalu Tekan enter secara terus-menerus sehingga kursor terus maju ke bawah
Ketika kursor sudah mencapai tepi bawah halaman 1, maka saat menekan enter lagi, akan pribadi otomatis muncul halaman gres ke 2.

Teknik pertama  walaupun sanggup menjadi pilihan berdasarkan saya kurang efektif, alasannya yaitu anda sanggup berkali-kali menekan tombol enter saat di halaman pertama jumlah tulisannya sedikit, dan anda harus menekan enter berkali-kali hingga bab tepi bawah dan muncul halaman baru.

Teknik ke 2. Melalui Menu Insert > Blank Page

Teknik kedua untuk menambah halaman gres di microsoft word (ms. word) yaitu dengan menekan sajian blank page yang terdapat di sajian insert.

Teknik ini ialah cara yang paling simpel dan sangat cepat, langkah-langkahnya yaitu sebagai diberikut:

1. Arahkan kursor di halaman pertama di mana saja

2. Lalu pilih menu insert > Blank Page

Menambah halaman gres di microsoft word baik itu microsoft word  #2 Teknik cepatdangampang Menambah Halaman Baru di MS Word

Maka halaman gres pun akan muncul di bawah halaman pertama

Menambah halaman gres di microsoft word baik itu microsoft word  #2 Teknik cepatdangampang Menambah Halaman Baru di MS Word



Anda juga sanggup memakai sajian Insert > Page break, bedanya jikalau memakai sajian ini 2 halaman gres yang muncul prilakuknya sanggup dibedakan dengan halaman sebelumnya, misal halaman satu landscape, maka halaman 2 sanggup dibentuk portrait.
Demikian terkena cara mudah menambahkan halaman gres di ms word, agar bermanfaa.

LihatTutupKomentar